Jumat, 03 Juni 2011

Profile SAINORE

Istilah Sainore

Sainore merupakan sebuah istilah yang Kami buat sendiri dengan mengartikan, Sainore itu ialah “Malaikat Penjaga”, begitu Kami menyebutnya.
Kenapa “malaikat penjaga?” karena “Malaikat Penjaga” merupakan penjelasan dari dua arti kata yaitu Malaikat dan Penjaga, kami artikan kedua kata ini secara bebas tanpa merujuk pada kamus besar bahasa Indonesia supaya maksud kami tersampaikan. Dari dua kata ini dimana Malaikat itu sendiri menurut Kami merupakan Makhluk ciptaan Tuhan dari cahaya tanpa diberikan perasaan – perasaan negative seperti buruk sangka dll. Sedangkan, Penjaga yaitu kemanapun kita pergi akan selalu dijaga, diawasi dll.
Jadi “Malaikat Penjaga” merupakan sosok pelindung yang sempurna bagi Kami, yang menjelma kepada siapapun disekitar Kami yang slalu menyayangi, memotivasi, memberikan spirit dan selalu mendo’akan Kami dalam keadaan bagaimanapun.


Perjalanan Sainore

Pada mulanya Kami hanyalah sekelompok anak muda yang memiliki hobi yang sama dalam bermain musik, band kamipun berbeda – beda namun pada tanggal 27 September 2009 kami membentuk sebuah Band dengan nama SAINORE yang kami artikan sebagai “Malaikat Penjaga” dan Kami semua berasal dari Indramayu Barat. Pada awal terbentuknya, Sainore terdiri dari Lukman (vocal), Hendra (guitar), Herry (Drum) dan Erwin (Bass) dan genre musik yang Kami usung ialah Pop Rock. Selama latihan Kami memakai additional player pada rythem dan belum memakai keyboard. Pada recording pertama, Kami dibantu oleh Tirta untuk posisi rythem dan pada Keyboard oleh Gilman Fachry yang ikut bergabung dengan Sainore setelah Band asalnya membubarkan diri. Karena Kami difokuskan membuat mini album, akhirnya kami menetapkan personil secara permanent yang terdiri dari Lukman (Vocal), Herry (Drum), Gilman (Keyboard), Adit (Bass), Samsul (Gitar 1) dan Joe (Gitar 2) .
Setelah beberapa kali gagal menentukan target pembuatan mini album karena personil yang selalu mengundurkan diri, genrepun sekarang berubah dari pop rock menjadi pop alternative mengikuti trend pasar. Dengan personil dan warna terbaru yaitu Pepeng (Vocal), Herry (Drum), Gilman (Keyboard), Adit (Bass), Samsul (Gitar 1) dan Joe (Gitar 2)

Pada tanggal 18 Januari 2010, Kami mulai recording dan mengeluarkan single pertama Kami yang berjudul “Dan Biarkan”. Sampai saat inipun kami masih melakukan track record dalam menyelesaikan mini album kami yang masih tertunda. Namun tak ada hambatan bagi Kami, Kami berusaha mengenalkan lagu – lagu Kami, suatu Karya yang ingin dinikmati oleh semua orang. Alhasil Karena Kami masih di jalur Indie, Kamipun mengikuti berbagai acara – acara Indie disetiap Radio di daerah sendiri bahkan di luar daerah seperti radio Prima Fm, Alwaish radio, Alda Fm, KC 10, MG fm, Mustika Fm (Binong), NKS (Kota Subang), Median Fm, dsb. Selain mengikuti acara di setiap radio Kamipun tidak ketinggalan untuk mengikuti setiap acara yang dikhususkan untuk band – band indie, dan berbagai acara lainnya sebagai bahan untuk pembinaan mental Kami.


Personel Sainore Band
SAiNORE Band terdiri dari :
- Pepeng (Vocal)
- Sammy (Gitar)
- Zoe (Gitar)
- Herry (Drum)
- Adit (Bass)
- Fachry (Keyboard)


Mango Music Management Indonesia :

Penaggung Jawab : Drs. Pendi Apendi, MM
Manager Umum : Imaduddin Badrawi, Amd.AK
Asst. Manager : Yudhi Sughiwa
Kuasa Hukum : Aan Supriyatna, SH
Sekretaris : Lea


Contact Person Sainore Band :

Phone : 089 605 905 817
E mail : imadanalis@gmail.com
BB : 2A99E5B9
WebBlog : www.sainore.blogspot.com


Tidak ada komentar: