Minggu, 29 Maret 2015

Story By Management


Sebagai Manajemen dan pendiri band ini, saya, Imad al Badrawi patutnya mengembalikan nama Sainore ini ke kancah industri musik walupun masih tergopoh - gopoh karena hampir semua personil Sainore sudah tidak bisa di satukan lagi karena kesibukannya masing - masing.

Atas dasar itulah Saya menggaet sebuah grup HipHop di Kota Indramayu untuk membuat Single terbaru Sainore yang berjudul Aku Sayang (Jangan Pergi). Yup, Genre Sainore sekarang lebih bervariasi tidak melulu POP. Kini Sainore secara umum saya yang bergerak, mudah2an jika langkah saya berhasil, Saya akan menggandeng Sainore format Band lagi. 

Dalam debut kali ini, Saya dibantu oleh personil dari band DISMUGI yaitu yang bernama Tris. Debut sama Tris "Dismugi" menggaet beberapa band lainnya juga yang memiliki kesamaan dalam membuat single bareng Tris, yaitu genrenya HIPROCK.

Berbagai genre akan Saya buat, demi  mewarnai karya - karya Sainore kedepannya. Sekarang, Saya hanya akan terus melangkah. Entah baik atau buruknya keputusan ini. Saya hanya berharap, semoga Tuhan melindungi dan mempermudah langkah saya. Amiin.

Tidak ada komentar: